Rabu, 18 April 2012

SMK DI KABUPATEN HARI INI SELESAI UJIAN NASIONAL

Ujian nasional tingkat sma yang sementara berlangsung sejak tanggal 16 april kemarin untuk hari ini memasuki hari ketiga serta akan berakhir pada esok hari 19 april 2012 sesuai dengan kalender pendidikan.

Pelaksanaan ujian nasional bagi kelas 12 tersebut di ikuti oleh 745 siswa dari 18 sekolah lanjutan atas, sma, smk, ma,  yang melaksanakan ujian di kabupaten sorong serta pada ujian ini pengawasan di lakukan dari pihak sekolah lanjutan atas namun juga dari kalangan indenpenden yaitu dari perguruan tinggi dan dari dispetorat jendral pendidikan repoblik indonesia dan polisi selaku keamanan guna ketertiban ujian berlangsung.
Namun untuk sekolah menengah kejuruan atau smk pada hari ini telah selesai mengadakan ujian nasional bagi para siswa siswinya di mana ujian nasional hanya berlangsung selama tiga hari.
Kepala sekolah smkn. 01 aimas setedjo, S.pd mengatakan, ujian kali ini hanya mata pelajaran umum bahasa indonesia, bahasa inggris dan matematika.
Para siswa - siswi, mengatakan waktu – waktu yang cukup menegangkan yang telah di lalui para siswa smk di hari terakhir ujian  kini bisa kembali legah karena ujian telah di lalui tinggal mendengarkan hasil nantinya. 
Harapan bahwa hasil nantinya akan memuaskan yaitu dengan hasil kelulusan ujian agar dapat melanjutkan ketingkat yang lebih tinggi lagi. “wong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar